Podcast AKSI Menginspirasi

Melalui podcast di Sekolah AKSI, kami mencoba mengambil bagian yang memberikan informasi serta inspirasi bagi warga aksi. Nara sumber dari berbagai kalangan dan dapat dinikmati oleh semua kalangan. 

Program yang semakin bervariatif di sekolah AKSI ini adalah hasil kreatifitas tim yang selalu mencoba hal baru dengan fokus utama tetap bermanfaat untuk orang banyak. 

Penguatan sarana prasarana di sekolah aksi juga untuk memberikan kenyamanan baik untuk tim ataupun peserta didik. Agar mereka menjadi bagian dari keluarga AKSI yang tetap setara dan tidak dibeda-bedakan.


2 Comments

  1. The Inspirational ACTION Podcast is a dynamic and empowering platform that ignites motivation and sparks positive change in its listeners. With each episode, the podcast delivers a potent blend of insightful interviews, actionable advice, and uplifting stories, designed to inspire individuals to take meaningful steps towards their goals. Hosted by charismatic and relatable personalities, the podcast cultivates a supportive community where listeners can glean wisdom from accomplished guests and tap into their own reservoirs of resilience and determination
    Abogado de DWI en Orange
    Abogado de Posesion de Drogas en Orange

    ReplyDelete
  2. Podcast AKSI Menginspirasi menghadirkan kisah-kisah motivasi yang membangkitkan semangat abogado de delitos sexuales nueva jersey||Multa Conducción Imprudente Nueva Jersey dan inspirasi dari berbagai tokoh. Dengarkan untuk mendapatkan wawasan baru dan dorongan positif dalam kehidupan sehari-hari.

    ReplyDelete